Senin, 26 Desember 2011

Cara me-remove/uninstall antivirus AVG sampai bersih di perangkat komputer/laptop anda

Software antivirus memang agak sulit untuk di-uninstall/diremove. 
Pengalaman saya sewaktu saya ingin menon-aktifkan atau uninstall antivirus avg, selalu saja gagal dan kalau toh berhasil kadang masih ada sisanya sampai aku binggung bagaimana carannya. Mengapa saya ingin menon aktifkan antivirus avg? sebenarnya anti virus avg produk impor tersebut lumayan baik, cuma saya punya pengalaman, sewaktu file penting saya terkena virus dan saya scan pakai antivirus avg, file tersebut ikut terhapus, setelah itu saya ganti antivirus Avast free yang menurutku cocok. 
Sekarang laptop saya pakai antivirus local SMADAV pro dan aku gabung dengan antivirus impor Avast free yang menurutku sangat cocok. Sewaktu aku bingung memikirkan bagaimana cara me-remove antivirus avg yang bandel itu, saya tiba-tiba menemukan software untuk un-install software antivirus AVG tool yang bisa didownload langsung melalui situs resmi AVG, langsung saja anda men-download "AVG Remover" kalau anda ingin uninstall software AVG. 

CARA ME-REMOVE/UNINSTALL
Sebelumnya saya tawarkan dua cara me-remove/uninstall antivirus avg

CARA SATU :
Uninstall Avg lewat add dan removernya windows (control panel> add and Remove untuk xp atau control panel > program and fitur utk vista) kemudian klik uninstal terus restat komputer. Namun Terkadang lewat cara itu avg ternyata belum terhapus semua. Jika hal ini belum terhapus baru pakai cara dua.  

CARA DUA :
Untuk menghapus tuntas adalah download dulu tool, khusus untuk menghapus Avg Yaitu download Avg Remover di http://www.avg.com/download-tools, setelah download kemudian jalankan programnya lalu uninstall kemudian restat komputer, dan selesai, atau anda bisa klik disini untuk mendownload perangkat remover antivirus avg yang sudah saya upload di www.ziddu.com, Selamat mencoba semoga sukses. Salam...

14 komentar:

Unknown mengatakan...

aduh gimana nih dgn antivirus AVG yg aq download tuh bandel gak mau di unistall kk..

fayakun mengatakan...

Coba download "AVG remover" stelah itu ikuti langkah sprti yg saya anjurkan ini brdasarkn pengalaman saya berhasil. Demikian selamat mencoba ya. Smg brhasil

fayakun mengatakan...

Mbak cici
Coba download "AVG remover" stelah itu ikuti langkah sprti yg saya anjurkan ini brdasarkn pengalaman saya berhasil. Demikian selamat mencoba ya. Smg brhasil

Unknown mengatakan...

haduh gan sebenernya sih suka ama avg tapi yang jengkelin itu kalo ada virus di game pasti kena deteksi dan deteksi nya itu disuruh ngerestart kakak mungkin saya bisa ikuti tutorial ini kakak :D

Unknown mengatakan...

gimana caranya untuk menghapus Avg Antivirus free di hp android saya??
terimakasih sebelumnya

Unknown mengatakan...

Makasih ya infonya gan dah bisa kecopot seneng bangets gw

Arif D Ma'ruf mengatakan...

thanks gan informasinya

zohaib mengatakan...

By avg-remover reference.

Azhary Zain mengatakan...

Tenkyu mastah

ciri ciri sipilis mengatakan...

hallo..admin..thank you very much, help me.

natural crotchy itchy drug

Adhie flaZer mengatakan...

Matur ke suwon AVG udah lenyap

Mabutar mengatakan...

saya udah menguninstall dari control panel programs tapi tak bisa, lalu ikuti saran menggunakan avg remover tapi file tidak ada dalam daftar alias tidak ditemukan....gimana caranya ya..please.

K17 mengatakan...

Proses penguninstallannya memang lama banget kah?

AGA mengatakan...

Sukses. Terima kasih.

Posting Komentar